Rabu, 04 Juni 2014

Pengalaman Pribadi Isi Pulsa Bolt di Website Pulsabolt.Com

Diposting oleh Unknown di Rabu, Juni 04, 2014
         Kali ini saya ingin sharing bagaimana saya isi pulsa bolt saya untuk pertama kalinya, yang sebelumnya saya masih memakai kuota bawa’an yang disediakan sepaket sewaktu membeli Bolt.
Tepat tgl 1 di awal juni kemarin, sewaktu bangun pagi saya langsung ngecek hp dann terdapatlah message dari pihak Bolt yang mengingatkan bahwa masa aktif kuota tinggal 3 hari lagi, kalau gak diisi setelah 3 hari yang udah di tetapkan maka sisa kuota yang ada dalam Bolt akan hangus. Pas baca itu rasanyaa *aaa* bingung mau ngisinya gimana, karna sebelumnya saya udah baca di kaskus sebelum beli ini Bolt, bahwasanya ada-ada aja kesalahan sewaktu isi pulsa si Bolt ini, ada yang uang udah di transfer tapi tidak masuk, jadi uangnya hangus gitu aja. Kan buat syokk dong kan ya. Ada juga yang nyediain jasa untuk isi pulsa tanpa ribet gitu, tapi setelah dipikir-pikir dia ngambil gede untung, kan rugii kita para konsumen.
        
       Akhirnya saya mulai searching-searching gimana isi pulsa si Bolt ini, ada sejaman juga saya searching-searching karna nginget-nginget metode pembayarannya *karna pembayaran Bolt ini via ATM, jadi rada ribet gitu karna pakai kode-kode juga* dan juga karna bandingin perkataan yang satu dengan yang lainnya.
Cek di kaskus ada yang cerita kalau dia isi pulsa sama temennya, dalem ati *ahh ribet* trus ada juga yang isi pulsa di Sevel (Seven Eleven), dalem hati udah seneng tuuh ada pencerahan yang gak ribet, ehh tiba-tiba scroll down, dia bilang gak semua Sevel nyediain jasa isi ulang pulsa Bolt ini, duh dalem hati *aihh tadinya udah seneng, down lagi deh*

Wahh mulai deh pusing sendiri, trus saya buka blog dan disitu ada yang coment pakai link websitenya untuk isi pulsa disitu. Awalnya liat webnya lumayan yakin karna mereka pakai web yang berbayar, bukan yang gratisan. Karna keinget salah satu mata kuliah dulu yang menilai perusahaan-perusahaan dari web yang mereka buat *oke ilmu pengetahuan di bangku kuliah berjalan*
Tapi gak semudah itu saya langsung isi pulsa disitu, saya juga cek-cek bagaimana pendapat orang-orang yang isi pulsa disitu, pas searching eh yang muncul si Kaskus dan itu juga testimo dari mereka *kaskus web itu sendiri* awal liat semua testimonya baguss, lancarrr semua comentnya, wah dalem hati mulai bertanya, masa iya gak ada yang ngeluh sedikitpun ? trus saya buka langsung webnya dan baca coment-comentnya langsung, dan disitu ada yang bilang gini :Kami telah transfer , pertama via atm mandiri dgn nom Rp 50.000,- tanpa berita (karna tidak tersedia , kemudian kami pindah ke atm mandiri ditempat lain yg non tunai dgn berita PB 1485 dan pb 1486. yg kami tanyakan apakah kiriman pertama yg tanpa berita bisa ditambahkan ke pb 1486 ? mohon beritanya via sms. tk salam sigit prakoso” dan mereka menjawab “Sudah diproses & sukses semua pak Sigit.. terima kasih telah membeli di http://pulsabolt.com” dari itu saya mulai percaya, karna ada yang ngeluh hehe, takut aja gitu penipuan online *kan lagi gencar-gencarnya sekarang, apa lagi sistem isi ulang Bolt ini yang lumayan ribet*

Oiya satu hal yang perlu sahabat blogger tau, kalau kita beli pulsa seharga 150.000 misalnya, maka nominalanya bukan 150.000 tapi 147.000 wahh lumayan menghemat bukan ?
Oke berikut bagaimana pembelian dari web yang saya recommend ini :
  1. Pertama silahkan ke webnya, klik disini
Maka akan muncul seperti ini
Silahkan isi mau isi pulsa yang berapa, waktu itu saya isi pulsa yang 150.000
Beserta nomor Bolt dan Nomor hp Anda, pilih juga mau transfer Via BCA atau Mandiri (PASTIKAN DENGAN BENAR NO. BOLT ANDA)
2.  Setelah semua terisi dengan benar klik pesan sekarang
Setelah itu akan muncul bahwa langkah-langkah transaksi Anda telah berhasil. Begini
Anda akan di suruh mentransfer sesuai dengan nominal yang disebutkan dan kepada a/n siapa yang anda akan Anda transfer. Anda juga akan dapat sms dari pihak mereka untuk langkah transaksi ini. Setelah selesai mentransfer ada baiknya untuk menyimpan bukti transaksinya.
      3.   Setelah proses transaksi berhasil kamu klik aja “Status Pemesanan”
Maka akan muncul nomor Bolt dan Nomor kamu dengan Bank apa yang Anda pilih. Disini saya sempat tegang sedikit karna ada 5 menit’an status “proses” punya saya belum bertanda “sukses” kemudian saya sms mereka *deg-degan juga karna saya transfernya hampir 150rb, ini Perdana loh ya saya isi pulsa si Bolt saya ini jadi masih ngerasa takut”.
Setelah itu meraka membalas dan menjadi “sukses”
Kalau pulsa Anda sudah masuk, maka pihak Bolt akan sms kita kok. Don’t worry 

4.  Setelah itu langsung masuk aja ke web Bolt kita
Di Home --> Saldo Pulsa akan tersedia berapa jumlah pulsa yang telah kita isi. Kebetulan kemarin saya lupa print srcreen
Klik “Pembelian Isi Ulang”
      Tinggal pilih deh mau isi yang berapa, mudah bukan :D
 

5.  Setelah berhasil, “Saldo Kuota” akan berubah sesuai dengan kuota yang kita pilih dan juga  akan menerima message dari pihak Bolt kalau pembelian kuota telah berhasil

Sekian pengalaman dari saya, saya membuat tulisan ini hanya sekedar sharing bagi teman-teman yang masih bingung bagaimana mengisi pulsa bolt tanpa ribet seperti saya terdahulu. Semoga bermanfaat :)
Terimakasih

2 komentar:

Verdy mengatakan...

Kalau saya beli nya di http://opulsa.com/id=120587, lebih murah :D, beda 2rb-3rb

Beli pulsa online mengatakan...

Sayangnya jaringan bolt hanya ada di Jakarta dan Medan saja ya :)

Posting Komentar

 

Herlina Rukun Rgg Template by Ipietoon