Selasa, 27 Mei 2014

Happy B’day 21st My Best Friend

Diposting oleh Unknown di Selasa, Mei 27, 2014

Kali ini akuu mau posting sebuah tulisan terkhususkan untuk sahabat aku Lamtioma Gultom. Sebenernya nama dia bukan Lamtioma Gultom aja, tapi
ada sambungannya dan ituu yang jadii problemnya, aku gak tau apa nama kepanjangan dia hingga detik ini -_-“ . Ooo~ bukan berarti saya gak peduli ya, dia jarang (sebenernya bukan jarang, tapi gak pernah) ngasih tau apa nama kepanjangannya ituu, hanya kata singkat aja. Ntahlah mengapa dia begitu :”) Ya moga-moga dia baca tulisan ini dan mau bocorin apa nama panjangnya dia *hope.

Dia itu sahabat aku waktu SMA, iyaa kita dulu satu sekolah, satu asrama, satu ruangan tempat tidur, tapii sayangnya bukan satuu kelas hihi, dia jurasan IPA dan aku IPS. Sebenernya dari dulu dia udah bercita-cita mau jadi seorang dokter dan Puji Tuhan berkat kerja keras dan Berkat dari Tuhan, sekarang dia udah masuk jurusan FK, seneng banget waktu tau dia masuk jurusan FK dari jalur undangan pula, wah pokoknya kita semua seneng banget waktu tau dia lolos dan lolos dari jalur undangan itu gak mudah *yes i know it* jangankan untuk lolos, untuk masuk kategori jalur undangan aja gak mudah *huaa diantara kita berlima hanya dia yang bisa masuk kategori jalur undangan*.Dan walaupun udah masuk ke FK, dia masih terus berjuang untuk meraih impiannya dan aku yakin dia masih terus berlanjut untuk menjadi seorang dokter spesialis. Kalau dia udah dapet gelar itu, aku yakin semata-mata dia bukan hanya seorang dokter yang menang di tittlenya aja, aku percaya pasti dia mendalami dunia kedokteran, karna aku tau dia, seorang yang serius dan gak main-main *kalau mau berobat kedia aja ahh~* Oiya sekilas info aja ya, kita ada berlima –termasuk aku-
1.      Dia (Lamtioma) calon seorang dokter
2.      Wina Andrini Sirait, calon bidan 
3.      Oryza sativa, calon bidan juga, dan 
4.      Christina Purba, calon  kesehatan gizi

Look, mereka semua ada di bidang kesehatan, sedangkan aku ? aku sendiri yang nyeleweng dari mereka semua huuaaa..
            Kalau bicara tentang dia sih gak ada habisnya ya, dia itu hmm baik sih ya, iya baik, tapii. Tapi diia itu usil, seneng banget gangguin anak orang. Dia juga punya sifat moody, wuiih sifat moodynya ini kentel banget, kalau dia lagi mood gangguin orang, pasti langsung main serbu aja, tapii kalau kita gangguin dia sewaktu dia gak mood, beuhh parah, pasti kita dianggap angin berlalu. Sakit, pedih, perih, dia tidak adiill.. tidakk *oke ini mulai lebay* Jujur, aku kangen banget ama dia, ama mereka semuaa. Bisa dibilang sifat-sifat semua orang ada di kita semua, semua sifat itu berbaur jadi satu, ya seperti pelangi yang berbeda-beda warna berbaur jadi satu, dan perbedaan warna dari pelangi yang membuat indah. Mulai dari sifat yang :
  1. Pendiam tapi gak jelas (me)
  2. Sifat yang mudah menolong dan sering menasehati (Christina –biasanya kita panggil dia “oppung”-)
  3. Sifat yang suka nyolotin (Wina), tapi dia punya selera humor yang tinggi, setinggi badannya.
  4. Sifat yang sangat-sangat sensitif *senggol dikit bacok* (Oryza), tapi hati lembut selembut kapas, dan
  5. Sifat yang blak-blakan dalam berbicara (Lamtioma). Ahh mereka semua sungguh nganenin. Kita cuma berlima, tapi kita gak pernah merasa kesepian. Tapii kalau kita lagi ngumpul dan kurang salah satunya gak ikut ngumpul, pasti berasa ada yang kurang. Love youu temanss :*
            Oiya, sekarang tgl 27 mei dan ini adalah tanggal spesial for her (Lamtioma). Yapp hari ini adalah hari kelahiran dia di bumi. Wohoo Happy b’dayy for youu sista. Usia dia sekarang udah 21tahun, makin tua pastinya, tapi makin tua biasanya makin dewasa dong ya kan? Iya kan? Karna semakin lama kita menjalani kehidupan di bumi ini, semakin banyak pula pengalaman perjalanan kehidupan kita, itu semua tergantung kita bagaimana melewati “proses” yang Tuhan berikan untuk menjalani kehidupan di bumi ini.

Semoga di usia dia sekarang ini, dia panjang umur + sehat selalu + tercapai apa yang diimpikan + makin bijak – (mengurangi) sifat moodynya + sukses dalam cinta dan Berkat Tuhan slalu mengalir. Tetap slalu Puji dan Muliakan namaNya.
Udahh cukup itu aja yah, maaf aku gak bisa ngasi hadiah secara langsung :”) tapi ini ada sebuah foto untuk kamuu, foto ini aku pilih dari semua foto-foto kita waktu SMA dulu untuk di rangkum jadi satu dan untuk ngungkapin happy b’day for you, dan foto-foto dibawah inilah yang terpilih. Jujur aku gak nyangka ternyata foto-foto kita dulu bisa jadi sebuah foto yang menurut aku unik *karna ini foto yang pose-pose tanpa direncanakan* yang mana pose-pose ini bisa jadi suatu ungkapan yang unik untuk di masa mendatang *dari masa lalu untuk masa mendatang* moga kamu menyukainya yaa..

Dan ini ada kue ulang tahunnya, tiupp lilinnya yaa :D
Skali lagi happy b’day 21st Lamtioma Gultom


0 komentar:

Posting Komentar

 

Herlina Rukun Rgg Template by Ipietoon