Selasa, 09 Juli 2013

Kartu Natal Pertama dari Cinta Pertama

Diposting oleh Unknown di Selasa, Juli 09, 2013




Kartu Natal yang pertama ini aku dapat waktu kelas 3 SMA. Ya saya baru pacaran ketika kelas 3, rasanya lucu ya
baru pacaran ketika SMA. Padahal jaman sekarang aja anak SD udah pada punya pacar sedikit ketinggalan ya hahaha. Saya akui, memilih pacaran di usia segitu memang rada-rada sulit. Banyak cobaan juga, tapi ini bukan karna larangan orang tua namun memang keinginan sendiri dari dalam hati.



Walaupun katanya-katanya hanya singkat, namun kata-kata singkat inilah yang mampu membuatku tersenyum manis sepanjang natal, juga karna asli tulisan dia :)

Isi Kartu Natal dari Cinta Pertama saya :

“Ketika Lonceng berbunyi aku merasakan Kebahagiaan & Kedamaian dalam hatiku"
Dengan masa Natal ini semoga Yesus Kristus lahir dalam hati kita
Kiranya kesalahan-kesalahan yang telah ada dapat kamu hapuskan ditahun yang baru ini
Dengan melalui Natal & Tahun Baru ini segala yang kita rencanakan akan menjadi lebih matang dan nyata..
Maafkan jika aku sangat mencintaimu
“Kekasihku yang baik untukku”
“Cita-cita kita adalah Kita”
“Salam bagi orangtua… Bunga Hatiku”
Aku bukanlah orang yang Romantis dalam merangkai kata
Aku Ucapkan :
Merry Christmas (诞节)
&
Happy New Year (新年)

Nb : Tanpa perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Herlina Rukun Rgg Template by Ipietoon