Rabu, 10 Juli 2013

Finger Family

Diposting oleh Unknown di Rabu, Juli 10, 2013


Saat SMA, aku punya sahabat-sahabat yang begitu baik, begitu perhatian dan terkadang begitu menjengkelkan :”) . Keseharian kami habiskan dengan bersama-sama, hari-hari dalam kebersamaan itupun tidak selalu berjalan mulus, selalu saja ada problema dalam persahabatan ini, tapi inilah yang membuat kami semakin akrab.. Kami menamai persahabatan kami ini dengan “Finger Family” semua sifat kami benar-benar seperti 5 jari yang bersatu menjadi sebuah genggaman tangan yang bermakna.


Tak terasa tiga tahun sudah kami melewati masa SMA bersama-sama. Langkah untuk masa depan pun semakin terasa di depan mata. Ya kami tau resiko apa yang akan terjadi. Kami harus berpisah, berpisah karna kata yang singkat namun memiliki makna yang dalam, yaitu “cita-cita”. Cita-cita kami semua yang tak sejalan, tak seperti persahabatan kami yang sejalan hingga detik ini. Namun kami ingin membahagiakan orang-orang yang sangat kami sayangi terutama orang tua, kami tak ingin melihat mereka kecewa karna kami.

Kami sangat menyayangi mereka, namun kami juga sangat sayang kepada persahabatan ini. Persahabatan ini adalah keluarga kecil. Keluarga kecil yang selalu perhatian dan mendukung antara satu dengan yang lainnya. Semua sifat ada di dalam persahabatan ini, sifat inilah yang slalu membuatku merindukan mereka, merindukan sikap mereka yang ngeselin, lembut, perhatian, cerewet, bawel ahh masih banyak lagi.

Namun dibalik itu semua, kami ingin membuktikan bahwa perpisahan inilah yang akan membuat kami bertemu di masa depan dengan kehidupan yang lebih baik. Dengan title yang sedang kami perjuangkan saat ini..



0 komentar:

Posting Komentar

 

Herlina Rukun Rgg Template by Ipietoon